Sabtu, 23 Maret 2019

Seputar Berita Bola

Berita Bola - Jose Mourinho akan kembali melatih lagi setelah musim 2018-2019 selesai. The Special One, sejak dipecat dari Manchester United pada desember 2018, kini pelatih berusia 56 tahun itu masih belum mendapatkan klub lagi untuk di latih. Mourinho masih sibuk menjadi komentator di TV.

Sebelumnya diisukan Mourinho akan kembali melatih raksasa Spanyol Real Madrid, namun dia mengatakan sebenarnya bukan hanya Real Madrid yang benar-benar berminat untuk menjadi pelatih, ada 3 klub yang membutuhkan jasanya. Diantaranya AS Monaco.

Seputar Berita Bola

"Yang ada di pikiran saya adalah kembali melatih lagi pada awal musim 2019-2020 nanti. Saya tahu pasti apa yang saya inginkan, saya tahu arah hidup saya." Tegasnya. Namun sampai saat ini masih menjadi misteri dan tanda tanya besar, klub manakah yang akan dilatih Mourinho mulai musim depan nanti?.

Kabar lain berhembus dari Italy tepatnya dari Giuseppe Meazza, ya bagaimana tidak sosok Mourinho masih sangat dicintai disana, berkat jasanya mengantarkan Inter Milan meraih treble winner pada musim 2009-2010.

Namun demikian, satu hal yang pasti Mourinho tidak akan melatih timnas. "Saya rasa tidak. Rasanya melatih tim nasional adalah tantangan yang sangat spesifik. Saya sangat cinta sepakbola, tapi kalau untuk melatih timnas saya belum terpikirkan kesana. Untuk saat ini saya ingin berkarir di level klub saja."

1 komentar:

Seputar Berita Bola

Berita Bola - Jose Mourinho akan kembali melatih lagi setelah musim 2018-2019 selesai. The Special One, sejak dipecat dari Manchester Unite...