Selasa, 19 Maret 2019

Berita Bola Terbaru

Berita Bola - Kabar bursa transfer datang dari penyerang Red Devils yaitu Alexis Sanchez. Pemain bernomor punggung 7 itu dikabarkan akan segera merapat ke Juventus di bursa musim panas nanti.

Dari awal dia bergabung dengan Manchester United memang dia jarang sekali dijadikan andalan baik di era Jose Mourinho atau Ole Gunnar Solskjaer sekarang ini, dia sulit sekali beradaptasi di karenakan cidera yang terus membekapnya.

Berita Bola Terbaru 2019

Sampai sekarang ini Alexsis Sanches hanya bermain sebanyak 23 pertandingan saja bersama Setan Merah di semua kompetisi. Dia baru mencetak 2 gol dan 4 assist untuk tim nya.

Kondisi tersebut yang membuat masa depan nya di Old Trafford tidak jelas. Dari kabar yang didapat Juventus memantau keadaan pemain timnas Chile itu, tidak menutup kemungkinan kalau dia kembali berkarir di Seria A lagi.

Juventus mau saja menampung pemain berusia 30 tahun itu, tapi mereka akan mengajukan tawaran bahwa gaji Alexis bersedia diturunkan.

Sebagaimana kita tahu di MU, Alexis Sanchez di gaji 400 ribu pound setiap pekan nya atau sekitar 9,4 miliar. Masalah gaji itu yang kabarnya membuat MU agak susah mengimbangi nya.

Sementara Juve sudah mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal dan akan di persentasikan pada musim panas nanti. Pemain asal Wales itu di angkut ke Juventus Arena secara cuma-cuma dari The Gunners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seputar Berita Bola

Berita Bola - Jose Mourinho akan kembali melatih lagi setelah musim 2018-2019 selesai. The Special One, sejak dipecat dari Manchester Unite...